Jumat, 20 Juli 2012

Fakta Ilmiah yang Kedengarannya Aneh dan Mengejutkan


Hal ilmiah memang selalu menyuguhkan sesuatu yang menarik untuk disimak. Dengan hal tersebut mitos dapat terbantahkan. Namun ada beberapa fakta ilmiah yang kedengarannya aneh dan mengejutkan. Apakah itu? Ini dia penjelasannya.

1.    Bayi Mengandung Bayi
Ini adalah kelainan langka. Biasanya kelainan yang biasa disebut ‘Foetus in foetu’ disebabkan oleh janin yang terjebak di dalam bayi kembar yang berada di dalam kandungan. Janin yang berada di dalam bayi akan terus berkembang sehingga mengharuskan si penderita harus dibedah.


2.    Beruang Kutub


Seekor beruang kutub ternyata bisa berlari dengan jarak 25 mil/jam, dan melompat sekitar 2 meter. Beruang Kutub mempunyai lapisan bulu tebal di bawah dan dilapisan luar ditutupi dengan rambut penjaga yang membuat bulu Beruang Kutub terlihat transparan ketika dilihat dengan fotografi inframerah.


3.    Pembuluh Darah




Pembuluh darah memang merupakan alat transportasi darah kita yang dialirkan ke seluruh tubuh. Namun ternyata, jarak yang ditempuh pembuluh darah untuk mentransportasikan darah ke seluruh tubuh jaraknya sama dengan dua kali mengelilingi bumi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar