Minggu, 08 Juli 2012

Konon Facebook Akan Segera Musnah???



Anda suka facebook? atau mungkin anda begitu maniak banget sama yang namanya facebook, entah untuk main game, pamer foto, jualan online dan sekitarnya?
Facebook memang begitu populer adanya, penggunanya begitu banyak, dari anak, remaja, dewasa, orang tua, dari berbagai negara pada punya akun facebook termasuk yang nulis ini. Tapi meski facebook terkenal sedemikian rupa Konon Facebook Akan Segera Musnah??? ini konon loh ya, karena kemarin aku baca berita-berita seputar facebook gitu, kabarnya saham facebook yang awalnya melejit kini kian anjlok. Konon seorang analisis investasi senior gitu memprediksi facebook akan terpuruk dan hilang delapan tahun kedepan! wow, benarkah?
Benar enggaknya, entahlah! namanya juga prediksi, dengan perkembangan ere mobile web yang modern konon facebook akan keteteran mengikutinya. Konon didunia seperti halnya facebook seperti ini, betapapun sukses pada satu generasi, akan sulit mempertahankan atau meningkatkan kesuksesannya di generasi berikutnya. Tapi siapa tau aja si facebook terus berbenah ngikutin perkembangan jaman gitu, terus kira-kira tetap pada setia gak ya pada si facebook. Atau mungkin suatu saat ada sesuatu yang lebih dari facebook terus orang pada meninggalkan facebook?
Sekedar bayangin, bagaimana kalo facebook itu musnah, yang terbayang adalah:
Nasib Galauwan-Galauwati:
  1. Bagaimana nasib galauwan dan galauwati yang sukanya bikin status ngenes?
  2. Bagaimana nasib para kepo? gak bisa ngintip aktifitas mantannya lagi dong?
  3. Gak bisa narsisin foto lagi dong?
Nasib Yang Punya Banyak Pengikut:
  1. Halaman punyanya pak Mario Teguh yang sudah banyak pengikutnya itu gimana?
  2. …..
Ah entahlah ngapain aku bayangin yang musnah-musnah, itu semua kan cuma prediksi. Ya, mungkin seperti halnya dulu kabar Kiamat 2012 itu tuh. Kalo mungkin facebook musnah, pasti nanti sudah ada penggantinya yang lebih asyik dan fenomenal.

Terimakasih sudah membaca: Konon Facebook Akan Segera Musnah???

Sumber: widhawati.blogdetik.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar