Sabtu, 09 Maret 2013

my best friend, my love

kbd -->


Cast : -  Nana
          - Kevin
          - Chandra
 Genre : friendship, sad, romance, happy ending..~  Author PoV ~


Di sebuah SMP, ada seorang cewek yang lucu, manis, pintar pula. ya, dialah Nana. Dari sisi lain ada juga cowok lumayan cakep,  pinter, dan dikenal banyak orang. ya, siapa lagi kalo bukan Kevin. Hampir semua orang di SMP NUSA BAKTI mengetahui kisah 2 sekawan ini. Nana dan Kevin. Bisa dibilang mereka ini bersahabat. ya,, walaupun di kelas mereka agak canggung, tapi jangan ditanya lagi gimana mereka ketika di rumah. Pastinya itu tuhh,, sms'an terus. Lama-kelamaan perasaan Nana perlahan-lahan berubah

.~ Nana PoV ~
 " Astaggaaaa... ada apa dengan ku.. mana mungkin aku mencintainya..! TIDAK...!! aku tidak boleh mencintai sahabatku sendiri... ya,, TIDAK...!! " tiba-tiba handphoneku bergetar..1 New Message.. Kevin.. ah,, akhirnya dia menghubungiku. sejak tadi dia mengacuhkanku terus...:: from = Kevin.... siang maniss... :: ... hahahahahaaa.. apa ini.. lelucon macam apa ini.. menggelikan sekali.. ( menggerutu dan terus tersenyum ). tetapi, ada apa dengannya. kenapa tiba-tiba dia berkata seperti itu..! aarghhh... " ada apa" blsku. percakapanku dengannya di sms terus berlanjut sampai akhirya dia mengirim sebuah foto kepadaku. Ya,,itu adalah foto jeleknya,..Ya Tuhan... apa maksud semua ini????! dibawah foto itu bertuliskan "!!! hanya coba-coba.. boleh simpan,,boleh dibuang... hahahahaaa !!!!!" ,... aaiiggooo... ada apa dengan cowok jelek itu. ahh,,, dan apa juga yang tejadi dgn hatiku. TIDAK... aku tdak boleh menyukainya.. tapi apa daya, tak bisa lagi kupungkiri, bahwa aku memang menyukainya.tanpa pikir panjang, aku langsung menghubungi Chandra, sahabatku.. dan langsung kucurahkan semua isi hatikuy padanya. " apa aku salah jika aku menyukai sahabatku sendiri, can..??? " .. candrapun membalas " apaa??????? jadi kau menyukaiku..?? aniioo.. aku tidak mau lesbian Nanaa..!!  ".. " kau ini.. bukan kamu yang aku maksud. aku serius.. " .." ooh,syukurlah.. aku kira..!"" aiissh.... kau ini .." .. " hhahaaaa.... oke oke.. aku tau siapa yg kau maksud sebenarnya. pasti si jelek kevin itu kan. sebenarnya sih, eumm... gimana yaa... kalo menurutku sih gk papa,...".. " ah,, masak si Can.. kamu yakin..? " .. " iyyaa... why not..?? menyukai seseorang itu wajar ko. jgnkan suka pda sahabat sendiri .. yang suka ama yg belum dikenal aja banyak kok.. " aku terdiam seejenak. " iya juga sih.. jadi bagaimana kalo aku bner bnaer menyukainya..??? " ... aku meminta kepastian darinya.. " yaa... no problem... gk papa kli na.. klo dah terlanjur suka.. jalanin aja..! lagian menurtku kevin juga menyukai mu. sudah dulu yaaa.... ddaaahhhh... "... " yyaahh.. Can.. hallooooooo.....haloooooo... dasar !! "... apa maksud ucapannya tadi.. kevin juga menyukaiku,,?? ya tuhan,, apa itu benar.... aaaiisshhh,, tidak mungkin.. dasar cowok aneh.. aaargh... kenapa aku ini..! ini semua karna chandra.. perkataannya telah meracuni otakku..~nana pov end~

~ Kevin Pov~

 "iya.. ada aapa.???.... hah apa kau bilang tadi ??? ccaannddrraa!!!!!!!!!!!!!!!!! kau ini ! kenapa kamu begitu ceroboh. hahkau... aw...awas kau" ... apa katany tadi. dia memberitahu bagaimana perasaanku untuk nana sebenarnya. dasar.... sungguh menyebalkan !!! boodoh. jadi apa aku kalau nana tahu, bagaimana yang sebenarnya. apa dia akan menerimaku??? ... aaiiiyyiihh ini semua karna si tengil candra itu. tapi kenapa juga aku bisa suka sama sahabtku sendiri???. HHuuuhh,.. tapi, dia itu memang menarik, dia manis, pintar, suaranya pun bagus. yya allloh, tidak salah aku menyukainya, walaupun dia adalah sahabatku sendiri.. tapi, bagaimana aku menyatakan perasaanku ini ?? Huh.
~kevin pov end~

~nana~
apa bener dia juga menyukaiku .. aarrgg???!!! bangun na.. bangun! jangan terlalu berharap!! tapi.. ddrrrrrrrrrtttttttt...ddddrrrrttt,,, hpku bergetar ... 
1 New Message
::from= chandra
..na gimana ?? yakin tidak kalau kevin jelek itu benar benar menyukaimu??? ppllleeaassee dong percaya sama aku, ayolah na optimis!!!!
setelah menerima sms itu, lantas aku menelphonnya.. ttuutt..tuutt..tutt..,, tidak ada jawaban!!!! Hah kemana bocah satu ini ???

~author pov~
sore ini bertepatan dengan ultah nana.. 3 februari 2012. rencananya, di hari ini juga kevin akan menyatakan perasaannya kepada nana. di seduah taman yang indah. segala sesuatu sudah dia siapkan untuk nana. taman itu terlihat sangat indah.. lebih dari indah.

~kevin pov~
cepatlah... 2 balon lagi selesai..dan.. yak.. akhirnya selesai. nana, tunggu dan lihatlah.. semua ini aku lakukan untukmu, na. hhmmm.. jam berapa ini, astaga!!... sudah jam 2. aku harus pulang dan bersiap siap untuk pesta kejutan ini. oke...
sesampainya dirumah aku langsung mandi. aku sudah tidak sabar ingin melihat seperti apa ekspresinya nanti.. Nnah... sempurna. saatnya berangkat. sebelum berangkat, aku telvon dulu si tengil itu, agar memberi tahu nana.

~nana pov~
"iya... apa... haeeyy?? ngapain??"... "sudah cepatlah kesini"..."ookelah"....kira kira ada apa ya?? hah,, aku harus terlihat cantik hari ini.
yakkk perfect

~author pov~
hari ini akan menjadi hari terindah bagi nana dan kevin. tetapi ditengah perjalanan, kevin mengalami masalah. yya..dia kecelakaan. motornya tertabrak truk. seketika kevin pun tidak sadarkan diri... dddrrrttt...dddrrrttt.. hp nana bergetar.
1 New Message
::from= candra 
.. nna ada kabar buruk,. kevin kecelakaan...

~nana pov~
1 New Message
::from= chandra
..na ada kabar buruk, kevin kecelakaan...
"apa????????????????????!!!!!!!!!!!!!... ke..kevin kecelakaan.??? itu tidak mungkin. kau bercanda kan..?? ayolah, kau membohongiku kan??" seketika aku menangis
1 New Message
::from= chandra
..aku serius. sekarang dia ada di RS Cinta Bunda....
astagfirullah... kevin tunggu aku, aku segera datang~nana pov end~~author pove end~  dirumah sakit, kevin hanya terbaring lemah, tak berdaya.. darahnya terkuras banyak. dia butuh seorang pendonor sekarang. tetapi orangtuanya sedang ke luar kota. laalu, bagaimana ini..!tiba-tiba datanglah seorang cewek. dia terus menagis memandangi tubuh sahabatnya, ah tidak, lebih tepatnya calon kekasihnya lemah di kasur dengan sebuah selang infus ditangannya. yaa, dia nana. dia sangat terpukul saat mengetahui kevin kecelakaan dalam perjalanan mennuju taman, untuk memberikan kejutan untuknya.  nana terisak. dia merasa sangat bersalah. ~Nana Pov~ 
" keev.. kevviinn... astagaa.. apa yang terjadi denganmu.. kevin... kumohon bangunlah.. ayooo bukalah kedua matamu itu...  kkeevvviiinn.. ini semua salahku...apa yang harus aku l;akukan untuk menebus dosaku ini..." aku terdiam sejenak... "DARAH.. yaa.. golongan darahku dgnnya sama . aku harus mendonorkan darahku untuknya,.." akupun menemui dokter dan konsultasi dgnnya. dan akhirnya cocok.. proses transfusi darahpun selesai.. tak lama kemudian kevinpun tersadar. dan betapa terkejutnya aku, dia memanggil manggil namaku terus. ya tuhaan,, apa aku tidak salah mendengar..? dia.. keviinn.. memanggil namaku teruss.. aiiggooo.. apa apaan ini...??! disaat aku hendak melangkahkan kakiku, tiba-tiba kevin menarikku. " jj..jangaan pergi naa... jja...jjan.an tinggalin aku disini sendiri, aku mau kau slalu disisiku na ! " ucapnya dhgn mata yg masih blum terbuka. " apa yang kau katakan tadi, Vin..?? " ... " tetaplah disinii.. bersamaku,, temani aku Nana.. kumohon jangan pergi !!."  kini dia sudah membuka matanya. aku berlari memanggil dokteruntuk memastikan keadaan kevin. " gimana dok kondisinya,..? " tanyaku. "dia sudah mulai membaik. mungkin besok sudah boleh pulang.. " ..  " aah terimakasih dok.! " aku berusaha mendekat dengannya. tapi, tak ada satu katapun keluar dari mulut kami, suasana hening. " Nanaaa...!!" dia membuka percakapan.." hhmm.. apa.. kau buuh sesuatu..?? " .. " tidak. aku hanya buth dirimu. ya,, hanya kau yg aku butuhkan,. kumohon, jgn pernah menghillang dari sisiku !"... " hhmm.. kau ini bicara apa.. aku tidak mengerti.. " godaku.. " nana,, sudahlah jgn pura-pura.. apa kau tau.. aku menganggapmu lebih dari sahabat.. aku tidak mau kehilangan mu , na..! aku mau kamu slalu ada buat aku..disaat suka ataupun duka. begitu juga sebaliknya. aku aku kan slalu ada disaat kau membutuhkanku. aku mau,, ku ingin kau slalu tersenyum. na,, slama ini aku sangat menyayangimu, dan slalu berharap jika suatu hari nanti, kau akan menjadi milikku seutuhnya... selamat ulang tahuun,, dan.. aku mencintaimu cewek  jelek.. !" ,.. apa..?? apa dia baru saja menyatakn perasaannya?? ya allah,, aku harus bagaimana..?? ..   " kenapa diam,,. aku tau, sebenarnya kamu juga menyukaaiku kan...? jadi, maukan kau mejadi kekasihku..?? ".... ya allaahh..... " apa kau baru saja menyatakan perasaanmu..??" .. " ah,, tidak.. aku bercerita kok.. YA IYALAH... kau pikir aku ngapain dari tadi aku ngomong panjang lebar, haa..! ah kau iiniii.. !!" ucapnya kesal... " hahahaaa.......... maaf.. aku kira itu hanya omong kosong. "... " apaa..?? omong kosong katamu...?! aaaiiish kau... jadi bagaimana..?? apa kau mau memutuskan persahabatan kita dan menjadi kekasihlku..?? "... " apa kau bersungguh-sunguh..?? " godaku.. :" apa wajahku ini kurang meyakinkan..??",, " hahaaa.. tidak.. okee.. ya, sebenarnya hmm... ku akui aku memang benar benar menyukaimu dan tak kusangka kau juga memiliki rasa yg sama. hhm... !. "..."jadi, apa  kau mau..??" tanya kevin. " tentu tidak.. tentu tidak mungkin aku menolak..! " jawabku.. " ooh.. kau serius..?? jadi sekarang kita bukan sahabat lagi kan..! kita pacaran kan..??? ".....  aku hanya menganggukkan kepala. " thanks God.. " ucap kevin.. hhmm.. aku bahagia, akhirnya cinta yang kutunggu-tunggu datang juga.~author~Nana dan kevin kini tengah berbahagia, apa yg mereka inginkan skarang terwujud. Mereka menjadi sepasang kekasih yg serasi, sampai kapanpun... sampai ajal memisahkan mereka..!!.
.
>>>THE END <<<

(elda R)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar