Senin, 29 Oktober 2012

‘Ramalan Bintang’ 29 Oktober – 4 November 2012



Zodiak Periode Tanggal

Senin, 29 Oktober 2012
Selasa, 30 Oktober 2012
Rabu, 31 Oktober 2012
Kamis, 1 Oktober 2012
Jum’at, 2 Oktober 2012
Sabtu, 3 Oktober 2012
Minggu, 4 Oktober 2012

Berikut Ramalan Zodiak Terbaru selengkapnya!

CAPRICORN ( 21 Desember – 19 Januari )

Umum: Banyak kesalahpahaman karena tidak mengerti makna dan maksud dari hidup ini. Jika benar Anda sulit mencerna dengan logika dan hanya menggunakan perasaan, bersiaplah untuk kalah dalam pertarungan hidup.

Cinta: Harus lebih memahami dan jangan selalu berpikiran negatif meski selalu ada pertengkaran dan kejenuhan. Sebab, hanya demikian cara yang bisa Anda lakukan dalam mempertahankan hubungan.

AQUARIUS ( 20 Januari -18 Februari )

Umum: Tetaplah belajar dan terus mencari kekurangan dalam diri. Dengan begitu akan mudah untuk mendapatkan keinginan dan cita-cita.

Cinta: Ada yang ingin membuat hubungan Anda bubar. Kalau tidak diantisipasi akan runyam. Ingat, jangan selalu menyalahkan situasi.

PISCES ( 19 Februari – 20 Maret )

Umum: Menjadi lebih baik memang tak mudah. Namun, apabila tidak dicoba, kebaikan itu takkan pernah datang.

Cinta: Berikan kasih sayang terhadap pasangan. Jangan sampai ada penyesalan ketika pasangan mendadak meninggalkan Anda tanpa memberikan kabar dan penjelasan apa pun.

ARIES ( 21 Maret – 20 April )

Umum: Jalan yang sulit sudah dilalui. Akan ada kemudahan yang datang di masa mendatang. Sebab, setiap kesulitan merupakan awal dari kemudahan.

Cinta: Lakukan komunikasi yang baik bila ada sesuatu yang mengganjal di hati dan jangan pernah saling menyalahkan. Yang terpenting, tetap bersama walau cukup banyak kendala.

TAURUS ( 21 April – 20 Mei )

Umum: Apa pun itu, ketika sudah menjadi pengalaman akan tetap menjadi masa lalu dan boleh diingat. Hendaknya jangan pernah diulangi ketika pengalaman itu adalah suatu kesalahan.

Cinta: Jangan memperturutkan ego yang bisa merusak hubungan. Apabila dia telah menyadari kesalahannya, manfaatkan dan kembalilah untuk memberikan cinta dan kasih sayang.

GEMINI ( 21 Mei – 20 Juni )

Umum: Jangan melihat dari besar-kecilnya sesuatu karena akan bisa menjadi besar ketika bisa mengembangkannya menjadi besar. Begitu pula sebaliknya.

Cinta: Ada seseorang yang ingin menyatakan cinta pada Anda hanya. Jangan terima dulu selama Anda belum tahu situasi dan kondisi orang tersebut. Komunikasi yang baik akan menuntun Anda pada teman hidup yang baik pula.

CANCER ( 21 Juni _ 20 Juli )

Umum: Katakan dengan jujur walau pahit, jangan berikan kepahitan pada orang yang telah memberikan kejujuran dalam diri Anda.

Cinta: Menjauhi pasangan karena ada masalah akan semakin memperumit masalah. Dengan mencari solusi terbaik, akan membuat kelanggengan dalam hubungan.

LEO ( 21 Juli – 21 Agustus )

Umum: Tidak akan ada kekayaan yang dapat membantu Anda ketika meninggalkan dunia. Jadi manfaatkan kekayaan untuk hal yang bisa membantu Anda ketika masih ada di dunia.

Cinta: Ada cemburu yang sulit dipahami sehingga selalu muncul kecurigaan, selalu saja ada emosi yang muncul. Inilah ciri retaknya sebuah hubungan. Segera berbenah. Jika tidak mungkin untuk dipertahankan, jangan dipaksakan.

VIRGO ( 22 Agustus – 22 September )

Umum: Kejujuran harus di atas segalanya agar apa pun cita-cita Anda akan menemukan jalan yang terbaik, serta mendapatkan hasil yang maksimal.

Cinta: Ketika hubungan sudah saling menyalahkan dan tidak ada yang mau mengalah, maka akan semakin sulit untuk bisa mempertahankan hubungan dalam koridor kasih sayang.

LIBRA ( 23 September – 22 Oktober )

Umum: Keinginan hati memang tak seindah kenyataan. Akan menjadi indah apabila menjadikan setiap kenyataan bisa diterima dengan hati yang lapang.

Cinta: Kekalahan dalam hati sebaiknya diungkapkan daripada diam dan hanya disimpan dalam hati. Sakit hati pun akan semakin dalam apabila Anda enggan untuk mengungkapkan padanya.

SCORPIO ( 23 Oktober – 22 November )

Umum: Berikan milik Anda yang paling Anda sayangi. Akan ada kemudahan dan kenikmatan dalam diri apabila keikhlasan selalu menyertai.

Cinta: Ada beberapa pilihan, sebaiknya pilih yang sesuai hati nurani dan juga yang bisa menerima apa adanya. Jika dia yang terbaik, tentu Anda tidak perlu khawatir akan hari esok.

SAGITARIUS ( 23 November – 22 Desember )

Umum: Berikan senyuman walau hanya sedikit, karena dengan senyuman akan ada nilai positif yang orang lain berikan untuk Anda.

Cinta: Ada kebimbangan di hati. Wajar. Asal tidak membuat rasa sayang berkurang, bimbang adalah bagian dari hubungan yang pasti Anda rasakan.


sumber: zamrudhijau.blogspot.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar